Berita

Pengurus Telah Melantik Panitia Hari Jadi Pondok Pesantren Sidogiri ke-278

HM. Saifullah Naji Sekretaris Umum meresmikan pelantikan panitia hari jadi Pondok Pesantren Sidogiri ke-278
HM. Saifullah Naji Sekretaris Umum meresmikan pelantikan panitia hari jadi Pondok Pesantren Sidogiri ke-278

Di sela-sela rapat pleno ke-3 periode 1434-1436 H, dilangsungkan pembacaan surat pengangkatan dan pelantikan Panitia Hari Jadi ke-278 Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) dan Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum (MMU) ke-79.

Ust. Muslih MH., Kepala Kuliah Syariah terpilih menjadi Ketua Panitia Hari Jadi PPS ke-278 dan Ikhtibar MMU ke-79. Ust. Zaini Ali, Kepala Tarbiyah Idadiyah sebagai Wakil Panitia, Ust. Fadoil Khalik sebagai Sekertaris, Ust. Mas Mukimussunnah sebagai Wakil Sekertaris dan Ust. Suudi Muhaimin sebagai Bendahara.

Adapun yang diangkat menjadi Kordinator I adalah Mas. d. Nawawi Sa’doelloh, Wakil Ketua Umum PPS dan Mas. Aminullah Bq, Ketua I PPS sebagai Kordinator II.

Pelatikan yang berlangsung pada pukul 11.00 hari Ahad (18/01) ini diresmikan dengan pembacaan Suratul al-Fatihah yang dipimpin oleh Mas H. Bahruddin Thoyyib, Ketua Umum Pondok Pesantren Sidogiri.

Acara yang bertempat di Ruang Auditorium Kantor Seketariat PPS ini juga dihadiri oleh, Ust. HA. Saifullah Naji, Sekretaris Umum PPS, HM. Abd. Jalil Kamil, Ketua III PPS dan segenap Pengurus Pelaksana Pondok Pesantren Sidogiri. [r-dy]

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *