Berita

Motivasi Daerah O Hadirkan Ust. Muntahal Hadi

Guna meningkatkan semangat dalam menghafal serta memahami kitab-kitab matan berikut syarah dan hasyiahnya, pengurus Daerah O kembali gelar motivasi. Acara berlangsung sejak ba’da Isya di Halaman Kantor Sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri. Dalam hal ini pengurus mengharap kenaikan kembali ghirah teman-teman, terlebih dikarenakan wisuda yang semakin dekat.

Baca juga: Habib Novel Alydrus: Celana Cingkrang dan Cadar Bukan Ciri-ciri Radikal

Ust. Muntahal Hadi, guru Senior Madrasah Miftahul Ulum (MMU) Aliyah dan Kepala MMU Ibtidaiyah dihadirkan untuk memberi motivasi kepada warga Daerah O. Pada awalnya pengurus Daerah O bermaksud untuk menghadirkan KH. Fuad bin Noerhasan, anggota Majelis Keluarga Sidogiri, namun beberapa jam sebelum acara berlangsung pihak dalem mengabarkan bahwasannya beliau sedang tidak dalam kondisi baik sehingga tidak dapat menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Masa Depan AMDK Santri

“Karena beliau (KH. Fuad bin Noerhasan) tidak bisa hadir, akhirnya kami menghubungi Ust. Muntahal Hadi, guna mengisi acara pada malam hari ini.”, terang Ust.Faizin Hidayatullah, selaku Koordinator Tahfidzul Mutun Daerah O.

Baca juga: Pelantikan PC – HMASS se-Indonesia dan Mesir

Sosok yang juga pernah menjadi Direktur Annajah Center Sidogiri (ACS) ini menyampaikan banyak hal terkait potensi serta kemampuan santri dalam belajar dan menghafal. Beliau juga berharap kepada seluruh santri, terlebih warga Daerah O agar dapat menjadi jendela Pondok Pesantren Sidogiri yang baik dan tepat, terutama dalam ilmu ke-Nahwu-an. (Kang/MKT)

Baca juga: Ijazah Muadalah, Apresiasi Pemerintah Kepada Sidogiri

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *