Pelatihan Desain Grafis, Datangkan CEO PetakUmpet Yogyakarta

share to
Arif Budiman berfose para desainer Pondok Pesantren Sidigiri

Arif Budiman bersama para desainer Pondok Pesantren Sidigiri

Sejak Ahad (23/01) kemarin, untuk yang ketiga kalinya Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri menggelar pelatihan Desain Grafis untuk para Tim Desain Pondok Pesantren Sidogiri dan para Desainer Media di Pondok Pesantren Sidogiri. Acara yang dilaksanakan selama dua hari ini mendatangkan Bapak M. Arief Budiman, CO FOUNDER dan CEO Petak Umpet dari Yogyakarta.

Acara yang merupakan program tahunan Sekretaris Umum Pondok Pesantren Sidogiri ini, diharapkan dapat menjadikan para desainer Pondok Pesantren Sidogiri sebagai desainer yang handal dan profesional, sehingga memunculkan karya-karya yang bagus, tapi juga berkesan bagi yang melihatnya.

“Pelatihan ini adalah program tahunan, dan diharapkan mengikuti pelatihan dengan baik, sehingga dapat menghasilkan karya yang lebih baik dari sebelumnya,” tutur Ust. A. Fadoil Kholik, Sekretaris V PPS, saat memberikan sambutan di pembukaan acara.

Pelatihan yang bertempat di Aula Sekretariat Lt. III ini, dibagi menjadi tiga sesi; Pertama, pengenalan tools yang sering digunakan di dalam mendesain. Kedua, penjelasan-penjelasan mengenai teknik dasar desain. Ketiga, praktik. Dalam praktik ini, karya Mohammad Anwar, desainer Buletin SIDOGIRI, dinobatkan sebagai karya terbaik oleh Bapak Arif Budiman. Good is not enough!

______________________
Penulis : Ali Ridho
Editor    : Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net