Berita

LAZ Sidogiri Gandeng STEI Tazkia Bogor Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

 

Sumringah: Para diffabel tersenyum bahagia bersama Kak Seto, Caesar dan Segenap Relawan LAZ Sidogiri serta aktifi TAZKIA
Sumringah: Para diffabel tersenyum bahagia bersama Kak Seto, Caesar dan Segenap Relawan LAZ Sidogiri serta aktifi TAZKIA

LAZ Sidogiri Cabang Bekasi dan Relawan LAZ Sidogiri Bogor bekerjasama dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STEI Tazkia Bogor yang diketuai oleh President Mahasiswa Abd Rohim Fadli yang juga relawan LAZ Sidogiri Bogor, LDK (Lembaga Dakwah Kampus) Al-Qtishad dan organisasi internal kampus mengadakan acara ” ONE DAY WITH DIFFABEL & ORPHAN,”.

Acara yang terlaksana pada Ahad (01/05) ini, digelar dalam upaya Pengembangkan Karakter Bersama Anak Yatim dan Anak Berkebutuhan Khusus, dengan mendatangkan pembicara Kak Seto (Komnas Perlindungan Anak) Caesar dan Kak Mal (Pendogeng Nasional).

Dalam acara ini Ust Abd Rohiem Arif selaku Branch Manager LAZ Sidogiri Cabang Bekasi dibantu Relawan LAZ Bogor turut memberikan santunan Anak Yatim dan Dhuafa. Langkah ini merupakan wujud kepedulian LAZ Sidogiri terhadap anak yatim dan diffabel yang harus dibantu.

Even ini juga sebagai bentuk sosialisasi LAZ Sidogiri terhadap masyarakat Bogor dan Mahasiswa STEI Tazkia Bogor bahwa LAZ Sidogiri yang lahir dari pesantren juga memiliki kepedulian sosial yang sangat besar.

===
Penulis : Rohmatullah Adny
Editor   : Muh Kurdi Arifin

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *