Training Al Miftah Lil Ulum Sidogiri

share to

14580590_951636348298507_2023964465_nBatartama (Badan Taklimiyah Wa Tadris Madrasi) Pondok Pesantren Sidogiri menyambut tahun baru Islam, Muharram 1437 H, akan menyelenggarakan Traning Al Miftah Sidogiri. Training metode pengajaran “Cara Mudah Belajar Kitab Kuning ala Al Miftah Lil Ulum” ini, akan berlangsung selama 3 hari; pada Ahad-Selasa (09-11/10).

Kegiatan yang direncanakan sebagai agenda bulanan ini dibuka untuk umum bagi penyenggara pendidikkan yang berminat menerapkan Program Al Miftah Lil Ulum Sidogiri di lembaganya masing-masing.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda bulanan bagi karena banyaknya permintaan dari pihak luar yang mau belajar Al Miftah. Kegiatan ini akan kami adakan tiap Ahad pekan pertama setiap bulan Hijriyah dan sudah terlaksana tiga kali semenjak tahun ajaran ini,” ujar Ust. Muhairil Yusuf, Bagian Branding Al Miftah Lil Ulum.

Training ini akan dilaksanakan di dua tempat; untuk peserta perempuan akan ditempatkan di Pondok Sidogiri Banat VIII, sedangkan untuk peserta laki-laki akan direncanakan ditempatkan di lokasi Pondok Pesantren Sidogiri Putra atau di Balai Diklat milik Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) yang berlokasi di Jl. Raya Sidogiri KM.1 Sungiwetan Pohjentrek Pasuruan. Untuk info lebih lanjut Anda menghubungi contak person 0822 3320 8765 a.n Muhairil Yusuf.[]

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net