Launching Buku ‘Jangan Panggil Aku Gus’: Meriah dengan Berbagai Hadiah

share to

Penyerahan Hadiah: Pemenang Hadiah Utama Xiomi Redmi 5A

Launching buku antolongi cerpen “Jangan Panggil Aku Gus” yang digelar oleh pihak Sidogiri Penerbit berjalan meriah dengan bagi-bagi hadiah, Rabu (21/02). Acara yang digelar di Aulan Kantor Seketariat Pondok Pesantren Sidogiri ini diisi dengan sarasehan bersama tim produski Sidogiri Penerbit.

Acara yang dikemas dengan ngobrol santai tersebut, dihadiri 1200 lebih peserta yang memiliki buku berjudul Jangan Panggil Aku Gus. “Dari data distributor yang kami terima ada 1500 eks yang terjual di kalangan santri saja. Tapi mereka gak hadir semua karena kapasitas tempat yang tidak memadai dan murid Tsanawiyah tetap wajib musyawarah, sehingga banyak yang nggak bisa hadir,” ungkap salah satu panitia acara.

Sementara itu, jika dihitung pembeli dari luar PPS, buku antolongi cerpen karya M. Fuad Mubarak ini, terjual hampir 3 ribu eksemplar. “Kami masih belum merencanakan bedah buku di luar Pondok. Entah, beberapa bulan ke depan, tunggu aja kabar selanjutnya,” jawab Ust. Kurdi, Ketua Panitia Bedah Buku dan Launching, ketika ditanya terkait rencana bedah buku di luar.

Pihak Sidogiri Penerbit juga menginformasikan, bahwa setiap mengelar acara seperti ini, bisa dipastikan ada berbagai hadiah yang akan dibagi-bagikan kepada peserta beruntung. Bedah buku kali ini, hadia mencapai jutaan rupian dengan merebutkan doorprize satu unit hp Xiaomi 5 A, serta puluhan buku Sidogiri Penerbit yang dibagikan kepada para pembaca beruntung

====
Penulis: Muh Kurdi Arifin
Editor  : Ach Mustaghfiri Soffan

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami