Berita

Uji Karya Peserta Syair, Perpustakaan Undang Pakar ‘Arudh

Ustadz Hidaytullah Menyampaikan Koreksinya Terhadap Syiir Karya finalis Lomba

Menindaklanjuti lomba syair yang digelar beberapa pekan yang lalu, pengurus Perpustakaan Sidogiri menggelar uji hasil syair, Jumat (03/08) di kantor Perpustakaan. Dihadiri oleh sembilan peserta lomba yang telah mengirimkan karya terbaiknya. Dalam hal ini pengurus Perpustakaan mengundang pakar dalam bidang syair Ust. Hidayatullah selaku juri dalam perlombaan tersebut.

Dalam sambutannya, alumni Pondok Pesantren Sidogiri tersebut memberikan respon positif terhadap lomba yang telah digelar oleh Perpustakaan Sidogiri tempo hari itu.

“Sangat fantastis, santri seumuran kalian bisa mengarang syair sampe 25 bait,” puji beliau kepada para peserta. Dalam penilaian karya para peserta, beliau menguji satu persatu syair milik peserta.

Selain itu, penyusun ‘Arudh Al-Miftah tersebut juga mengharapkan agar para peserta terus berkarya meskipun bukan dalam ajang lomba. Bahkan beliau juga siap menampung syair karya santri Sidogiri.

“Nanti kalau banyak karyanya kita kumpulkan dan beri nama Syu’arou Sidogiriyun (penyair-penyair Sidogiri, red)” janji beliau.

Di akhir acara, Ust. Ahmad Mukafi selaku wakil II Perpustakaan berharap kepada para peserta agar menghadiri acara pembagian hadiah yang akan diberikan pada hari Rabu, bertepatan dengan acara konsultan Non-Reguler.

====
Penulis: Moh Ilyas 
Editor  : Isom Rusydi

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *