Pendistribusian Buletin Tauiyah Manfaatkan Alumni Sidogiri

share to
gdfdde

Buletin Tauiyah ini disebarkan kepada masyarakat secara cuma-cuma

Kalau sebelumnya buletin Tauiyah hanya disebarkan melalui masjid-masjid, tapi untuk tahun ini ada gebrakan baru dari pengurus Tauiyah, yaitu disebarkan pada lembaga-lembaga, baik formal maupun non-formal.

Hal ini senada dengan apa yang dikatakan oleh M. Faqih, pengawas Buletin Tauiyah, ia menyebutkan bahwa pendistribusian ini dengan beberapa pertimbangan yang matang, diantaranya, untuk memberikan wawasan akidah secara mendalam bagi pelajar di lembaga-lembaga baik formal maupun non-formal.

“Ada penyusunan teknis baru dalam penyebaran Buletin Tauiyah baik kriteria tempat maupun penyusunan sistem yang akan dilaksanakan,’’ tukasnya, Jumat (19/02).

Di samping itu, pendistribusian Buletin Tauiyah dilimpahkan kepada alumni Pondok Pesantren Sudogiri wilayah kabupaten Pasuruan, yang bernaung dalam Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS). Selain untuk mempermudahkan proses pendistribusian, tujuan ini dimaksudkan agar para alumni bisa memberikan kiprah yang riil baik untuk pondok maupun untuk masyarakat pada umumnya.

Ia melanjutkan, ada kendali ketika pendistribusian Buletin Tauiyah dialihkan kepada alumni. Menurutnya kendali itu sejauh ini pengurus Tauiyah masih belum bisa memastikan Buletin Tauiyah tersebut sudah sampai kepada alamat yang dituju.

‘’Kami tidak tau pasti Buletin Tauiyah itu sampai atau tidak, Karena meskipun lewat kontrol tidak maksimal, karena kontrolnya ini hanya melalui via telepon,’’ jelasnya saat dikonfirmasi di kantornya.
Penulis: Muktafin
Editor : Muh Kurdi Arifin

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *