Apel Pagi Ketua II PPS dengan Bawahannya

share to

Jumat pagi (08/11) Ketua II Pondok Pesantren Sidogiri menggelar penyegaran peraturan Pondok Pesantren Sidogiri dengan pengurus-pengurus yang berada di bawah koordinasinya. Acara ini bertempat di Lapangan MMU as-Suyuthi dan dihadiri oleh Ketua II PPS, Saifullah Muhyiddin dan Wakil Ketua Umum PPS, d. Nawawy Sadoellah.

Ada sekitar 300 pengurus dari berbagai instansi PPS hadir dalam acara ini. Seperti Kepala Bagian Ketertiban dan Keamanan (Kabag Tibkam), Pengurus Daerah, Kepala Kamar, Pengawasan dan Penertiban Masjid, dan yang lain.

Di kesempatan ini, d. Nawawy Sadoellah yang juga menjabat sebagai Katib Majelis Keluarga PPS banyak menggugugah perhatian Pengurus di dalam mengemban tugasnya di PPS.

Beliau juga memotivasi Pengurus yang hadir agar menerima amanah ini dengan senang hati dan tanpa beban. Sebab, menjadi Pengurus di PPS sejatinya menjadi wakil kiai di dalam mendidik dan mengatur santri. “Seharusnya tugas ini menjadi media bagi santri untuk lebih dekat dengan pengasuh,” tuturnya semangat.

Di akhir acara juga diadakan audiensi antar Pengurus dengan Wakil Ketua Umum dan Ketua II PPS. Sebelum menutup acara, d Nawawie Sadoellah berpesan kepada semua Pengurus yang hadir agar memegang prinsip 3 S di dalam menjalankan amanahnya, yaitu Senyum, Sabar dan Semangat. 

 ==

Penulis: Rifqi al-Mahmudi
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *