LPBAA Helat Talk Show Inggris

share to

beritaUntuk meningkatkan kualitas dan minat santri pada bahasa Inggris di Pondok Pesantren Sidogiri (PPS), Lembaga Pengembangan Bahasa Arab dan Asing (LPBAA) menggelar talk show berbahasa Ingrris Jumat (10/02).

Talk show kali ini mengangkat tema, Woman Carier Pro or Kontra? Sedangkan untuk pesertanya diambil dari delegasi terbaik masing-masing Daerah (asrama) berbahasa Arab dan Inggris (Daerah E, K, dan L) sebanyak dua peserta.

Menurut salah satu presentasi, Alam Firdaus menyebutkan, “The carier is not suitible for her, because it only for man who has any power,” jelas pria yang sedang duduk di bangku Tsanawiyah ini.

Untuk ke depan peserta talk show rencananya akan diambilkan dari santri Aliyah, “Ke depannya, talk show ini akan lebih heboh dan fantastik, karena pesertanya dilimpahkan kepada tutor-tutor bahasa Inggris di masing-masing Daerah,” ungkap Misbahul Ulum selaku Ketua talk show.

==
Penulis: M. Saifuddin Ali
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net