Ibtidaiyah Gelar Muammar Tiga Kali Pasca Imda I Ibtidaiyah Gelar Muammar Tiga Kali Pasca Imda I Ibtidaiyah Gelar Muammar Tiga Kali Pasca Imda I

share to

tulisan

Salah Satu Peserta Lomba Cerdas Cermat Sedang Mendiskusikan Jawabannya

Pengurus Madrasah Miftahul Ulum (MMU) Ibtida’iyah Induk Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) rutin menggelar Musabaqah Antar Murid-murid Madrasah Ranting (MUAMMAR) pasca Imtihan Dauri (IMDA) I setiap tahunnya.

Tujuan diadakannya MUAMMAR ini untuk mengonsolidasikan antar MMU Ranting dan MMU Induk serta menyuntikkan semangat belajar pada para murid-murid MMU Ranting.

Pada Muammar kali ini bertempat di MMU Ranting A-29 Luwuk Kejayan Pasuruan, Malam Ahad (15/12), dan ini merupakan Muammar tahap pertama untuk Ranting tipe A. Untuk tahap keduanya akan dihelat pada Malam Ahad (22/12) mendatang dan bertempat di MMU Ranting A-70 Sukodani Ngabar Kraton Pasuruan.

Untuk MMU Ranting tipe B, sudah dihelat pada Malam Ahad yang lalu, (08/12) dan bertempat di Ranting B 39 Pon. Pes. Taman Giri, Karangharjo Silo Jember.

Berhasil menggondol juara umum pada MUAMMAR yang digelar di Ranting tipe B adalah Ranting B-16, Langkap Besuki. Ranting tersebut merupakan juarawan bertahan yang dapat menyabet tiga kali juara umum secara berturut selama tiga kali pelaksanaan MUAMMAR di MMU Ranting tipe B sehingga piala bergilir yang disediakan Pengurus MMU Induk sudah dinyatakan milik MMU B-16.

==
Penulis: Suaib Hasan
Editor: Zainuddin Rusydy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami