Panitia PHBI Maulid Belum Menentukan Penceramah

share to

IMG_2756

Panitia Peringatan Hari Besar (PHBI) sedang mengadakan rapat koordinasi awal Senin (8/12).

Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW yang rutin diadakan di Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) pada tahun ini akan dihelat pada Jumat malam pertama bulan Rabiul Awal, tepatnya pada 03 Januari mendatang. Hal ini dapat diketahui dengan diresmikannya Panitia Pelaksana PHBI Maulid Nabi SAW 1435 H, Senin (8/12) malam kemarin.

“Peringatan Maulid Nabi SAW 1435 H akan dilaksanakan pada Jumat malam pertama bulan Rabiul Awal, sebelum pulangan santri, dan yang menjadi panitia adalah Ikatan Santri Sidogiri (ISS) Konsulat Jember dan Jakarta,” jelas Irfan Hasani di Lantai II Sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri, Senin (8/12) malam.

Untuk penceramahnya, Irfan Hasani menambahkan, panitia belum bisa memastikan siapa dan dari mana yang akan diundang. Karena menurutnya, hal ini yang mengurus adalah Sekretaris Umum dan Sekretaris I Pondok Pesantren Sidogiri yang tugasnya adalah mengkoordinir event-event pesantren.

“Panitia hanya mem-planing mekanisme dan RAPB acara tersebut,” imbuh pria yang juga selaku panitia PHBI Maulid Nabi SAW 1435 H.

==

Penulis: M. Husni Mubarok
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami