PK ISS Resmi Dilantik; PP ISS Rencanakan FLaK Digelar Setiap Dua Tahun

share to

Koordinator ISS, Hasyim memberikan penjelasan terkait dengan program ISS

Koordinator ISS, Hasyim memberikan penjelasan terkait dengan program ISS

Pelantikan Pengurus Konsulat Ikatan Santri Sidogri (PK ISS) periode 2013-2014 tadi malam resmi dilantik. Pelantikan PK ISS yang ditempatkan di Auditorium Sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) ini dihadiri oleh Koordinator ISS, Hasyim didampingi Ketua ISS Pusat, Irfan Hasani.

Kepada jajaran PK ISS Koordinator ISS, Hasyim menyampaikan tujuan didirikannya ISS. “Adalah sebagai wadah bagi santri yang belajar di Pondok Pesantren Sidogiri untuk berkarya dan mengembangkan bakat,” kata Hasyim saat memberikan sambutan, Selasa (10/12) malam.

Hasyim juga menyampaikan kegiatan-kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh ISS, baik yang pelaksanaannya di PPS, seperti Festival Lomba antar Konsulat (FLak), Festival Lomba antar Pesantren (FLaP), maupun di luar PPS, yaitu Haul Masyaikh dan Pesantren Ramadan (Pesrom).

Terkait dengan pelaksanaan FlaK yang menjadi agenda tahunan ISS, mulai tahun ini direncanakan diselenggarakan dua tahun sekali. Hal ini dikarenakan faktor finansial ISS. “Sama seperti FlaP, insya Allah diadakan dua tahun sekali,”tutur Hasyim.

“Namun, jika nantinya ISS memiliki dana yang mencukupi, insya Allah tetap diadakan tiap tahun,” jelasnya.

==

Reporter: M. Husni Mubarok

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami