Pengurus Sediakan 55 Bus untuk Libur MaulidPengurus Sediakan 55 Bus untuk Libur MaulidPengurus Sediakan 55 Bus untuk Libur Maulid

share to

Dalam menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad sallahu alaihi wasallam Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri meliburkan seluruh kegiatan di Pondok Pesantren Sidogiri terhitung sejak hari Sabtu 9 Rabiul Awal sampai dengan Kamis 14 Rabiul Awal 1435.

Selama masa liburan tersebut santri Pondok Pesantren Sidogiri diperkenankan untuk pulang ke rumah masing-masing. Pengurus juga menyediakan alat transportasi untuk mengakomodasi kebutuhan santri yang ingin pulang ke kampung halaman.

“Kami menyediakan 55 bus untuk melayani santri selain tujuan Kota dan Kabupaten Pasuruan” ujar Syamsul Huda Mahfudz, Wakil Ketua Panitia Pemulangan Libur Maulid kali ini. Lebih lanjut Staf Pengajar di Madrasah Miftahul Ulum Tsanawiyah mengatakan untuk jurusan Kab dan Kota Pasuruan panitia menyediakan mobil jenis minibus.

Bus yang tersedia tersebut melayani rute kota dan kabupaten di Jawa Timur seperti: Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Madura, Malang, Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Jember dan Banyuwangi. “Bus akan mengantar santri sampai ke kecamatan terdekat” terang Syamsul. Selain itu, lanjutnya, panitia juga menyediakan tiket bus dan kereta untuk jurusan Bali dan DKI Jakarta.

Reporter: Iqbal Akkad
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *