Sidogiri Media Sambut LPMI

share to

 

Redaksi Sidogiri Media menerima kunjungan anggota Lembaga Pers Mahasiswa Ibrahimy (LPMI)

Jumat sore (12/07), Lembaga Pers Mahasiswa Ibrahimy (LPMI), Institut Agama Islam Ibrahimy yang bernaung di bawah  Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo, Situbondo melakukan kunjungan dan studi banding ke Pondok Peantren Sidogiri. Mereka disambut oleh segenap Awak Redaksi Sidogiri Media. Bertempat di Ruang Auditorium Kantor Sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri, mahasiswa yang hadir berjumlah sekitar 20 orang.

Tujuan mereka adalah mengais ilmu dari Sidogiri Media karena secara umur Sidogiri Media jauh lebih tua dari Majalah Ibrahimy, “Alasan mereka melakukan studi banding ke Sidogiri Media karena secara umur Sidogiri Media itu jauh lebih tua dari mereka.” Ungkap Ust. Alil Wafa, Pemred Sidogiri Media ketika diwawancarai.

Selain studi banding, tujuan mereka juga untuk bersilaturahmi ke Sidogiri, karena secara sanad keilmuan antara Sidogiri dan Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo itu sambung, “Tujuan mereka ke sini  juga untuk bersilaturahmi, karena secara sanad keilmuan mereka itu sambung dengan Sidogiri.” Pungkas salah satu Staf Pengajar MMU Tsanawiyah ini.

____

Penulis: Kanzul Hikam

Editor: Saeful bahri Bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami