Peserta Lomba Volley Ball Dialihkan ke Asrama Santri

share to
volee (FILEminimizer)

Perkasa: Pasukan berkuda putih memimpin arak-arakan peserta lomba volley ball

Jumat pagi (08/04), grand opening perhelatan lomba volley ball untuk menyemarakkan Milad Pondok Pesantren Sidogiri yang ke-279 dan Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum yang ke-8o resmi digelar di lapangan olahraga barat MMU as-Suyuthi.

Dalam grand opening tersebut, semua peserta diarak dari MMU ar-Rafi’i sampai ke lapangan utama dengan iringan drum band dan dipimpin oleh pasukan berkuda putih.

Tercatat ada 14 delegasi dari daerah (asrama) pemukiman santri yang ikut meramaikan perhelatan lomba volley ball, mulai dari daerah A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, dan Z.

Pada perhelatan lomba volley ball ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pada event bergengsi ini peserta lomba dialihkan ke daerah (asrama) bukan lagi mengambil dari delegasi perkelas di madrasah Aliyah.

Hal ini senada dengan penuturan dari Abdullah Yafi, sekretaris lomba Milad PPS yang ke-279 dan Haflah MMU yang ke-80, ia menyebutkan bahwa perubahan ini didasari karena penghapusan kegiatan ekstrakulikuler, yaitu olahraga volley, oleh pihak madrasah.

“Kami berusaha sekiranya lomba volley ball bisa digelar meskipun pesertanya kami alihkan ke pihak daerah,” terang laki-laki asal Gondangwetan, Pasuruan, ini kepada wartawan sidogiri.net.

Adapun yang meresmikan grand opening perhelatan lomba volley ball adalah Wakil Ketua Panitia Milad PPS, yakni Ust. Abdurrahman.

 

===
Penulis: Musaif Ali
Editor: Muh. Kurdi Arifin

 

 

 

 

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net