Mas Achmad Sa’dullah Abd. ‘Alim: Milad Bukan Sekadar Seremonial

share to

Keterangan: Ustadz Syarbini (Ketua Sie. Keamanan) saat diberikan kesempatan bicara dalam sesi ramah tamah.

 

 

 

 

 

 

 

Keterangan: Tampak serius anggota panitia Milad Sidogiri 282 mendengarkan arahan dari Koordinator I (Mas Achmad Sa’dullah Abd. ‘Alim).

 

 

 

  1. “Kesuksesan Milad bukan hanya dengan kerja keras tapi juga kerja ikhlas. Karena di setiap Milad yang kita selenggarakan bukan hanya berbentuk perayaan tapi ada arti dan peringatan yang ingin kita sampaikan,” ungkap Mas Achmad Sa’dullah Abd. ‘Alim, Koordinator I, dalam acara pelantikan Panitia Milad ke-282 Pondok Pesantren Sidogiri dan Ikhtibar ke-83 Madrasah Miftahul Ulum, Selasa (01/01).

Mas Achmad Sa’doellah Abd. ‘Alim mengajak seluruh panitia untuk menjaga kebersamaan, menjalankan amanah dengan teratur dan rapi.

Sementara itu, Ketua Milad, Ust. Afifuddin, mengatakan kerja sama merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk mencapai sebuah cita-cita besar.

“Di sini kita berkhidmah, mengabdi bukan bekerja. Jadi tidak ada kata lelah bagi kita, tidak ada yang merasa teritimidasi,” tegas Ust. Afifuddin. Beliau berharap apa yang dilaksanakan panitia bukan hanya meriah tapi berkesan.

=====
Penulis: M. Afifur Rohman
Editor: N. Shalihin Damiri

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami