Peletakan Batu Pertama Gedung LAZ SIDOGIRI dan L-Kaf SIDOGIRI

share to

IMG_8016 (FILEminimizer)

Pelatakan batu pertama dilakukan oleh KH. Abdullah Syaukat Sirodj didampingi Badan Pelaksana LAZ dan L-Kaf SIDOGIRI.

Memasuki awal tahun baru Islam 1435 H, Selasa (5/10) lalu LAZ SIDOGIRI dan L-Kaf SIDOGIRI meresmikan pembangunan kantor baru di Jl. Raya Sidogiri, Sidogiri Selatan No.05 Kraton Pasuruan. Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Anggota Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, KH. Abdullah Syaukat Sirodj dan KH. Fuad Noerhasan.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Pengurus Harian PPS, HM. Aminulloh Bq (Ketua I), Pengurus LAZ SIDOGIRI & L-Kaf SIDOGIRI, HM. Masykuri Abdurrohman (Sekretaris) H. Nurkholis (Direktur Utama), dan Abdulloh Karim (Bendahara I PPS).

Pada kesempatan itu, KH. Abdullah Syaukat Sirod melantik enam personil tim konsultan pelaksana kontruksi pembangunan gedung LAZ SIDOGIRI dan L-Kaf SIDOGIRI. Abdulloh Karim yang juga menjabat sebagai Bendahara I PPS dipercaya menjadi Ketua  Tim Pelaksana pembangunan dan H. Nurcholis Ibrahim sebagai wakilnya.

Sekretaris LAZ SIDOGIRI dan L-Kaf SIDOGIRI, HM. Masykuri Abdurrohman dalam sambutannya menjelaskan bahwa, lembaga sosial keagamaan milik PPS yang bergerak di bidang penggalian, pendayagunaan dan pendistribusian dana zakat, infak, sedekah dan wakaf ini sudah mulai melebarkan sayapnya di beberapa propinsi di Tanah Air.

“Sementara ini LAZ SIDOGIRI dan L-Kaf SIDOGIRI masih memiliki 13 cabang yang tersebar di beberapa propinsi. Dalam waktu dekat, insyâ Allah akan didirikan cabang baru di Kalimantan,” jelasnya.

==
Penulis: M. Husni Mubarok
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami