Sosialisasi Panitia dan Pelaksanaan Imni Sosialisasi Panitia dan Pelaksanaan Imni Sosialisasi Panitia dan Pelaksanaan Imni

share to

S

Wakil Kepala Madrasah MMU Ibtidaiyah, Ust. Hamim Asy’ari menjelaskan tata tertib pelaksanaan Imni.

Setelah diresmikannya Panitia Imni (imtihan niha’i; ujian akhir, red) priode 1434-1435 di masing-masing tingkatan pada Ahad (13/4) lalu, Pimpinan MMU Tsanawiyah mengadakan perkenalan panitia kepada calon peserta Imni, pada Kamis (25/4) malam di Gedung MMU Ar-Rafi’I Lt. II.

Acara serupa juga dilakukan oleh Pimpinan MMU Ibtidaiyah. Pada Jumat (26/4) malam tadi, diadakan Motivasi dan Pengenalan Panitia Imni Ibidaiyah bertempat di Gedung MMU An-Nawawi. Ust. H. Nahdlor Tsana’i (staf pengajar MMU Aliyah) hadir sebagai motivatornya.

Selain motivasi dan pengenalan panitia imni, acara itu juga diisi dengan sosialisasi persyaratan dan tata tertib pelaksanaan Imni.

Pada tahun ini, calon peserta Imni Ibtidaiyah MMU induk sebanyak 481 murid. Sedang, untuk tingkat Tsanawiyah sebanyak 570 murid.

Adapun pelaksanaan Imni Tsanawiyah dimulai dari tanggal 3 s.d 26 Mei 2014. Sedang untuk Imni Ibtidaiyah pada tanggal 10 s.d 26 Mei 2014. Kemudian, mulai tanggal 5 s.d 26 Mei 2014 untuk pelaksanaan Imni Aliyah.

==
Penulis: Suaib Hasan
Editor: Zainuddin Rusydi

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net