Adakan Perpisahan Guru dan Anugrah Guru Teladan

share to

1Selasa (12/8) siang Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri mengadakan acara Perpisahan Staf Pengajar MMU. Dalam acara tersebut hadir kurang lebih sekitar 250 guru MMU, Labsoma dan Batartama. Dan turut hadir pula Ketua I PPS, H.M. Aminullah Bq. dan Ketua II PPS, Ust. Saifullah Muhyiddin.

Acara yang bertempat di Kantor Sekertariat lantai III tersebut berlangsung khidmat selama kurang lebih satu jam setengah. Acara tersebut disi dengan sambutan dan penganugerahan guru teladan. Sambutan tersebut disampaikan oleh Pimpinan Madrasah, Labsoma, LPBAA, dan Batartama sebagai bentuk permintaan maaf kepada Ketua I terutama kepada Majelis Keluarga.

“Kami sebagai Pimpinan MMU tingkat Tsanawiyah meminta maaf kepada Pengasuh, Majelis Keluarga, Pengurus Harian dan para Asatidz mungkin kami kurang memberikan pengarahan, bimbingan agar lebih baik,” tutur Pimpinan MMU Tsanawiyah, Ust. Abdullah Isro’ Umar dalam sambutannya.

Penghargaan guru teladan diberikan kepada Ust. Afandi Dhofir di tingkat Ibtidaiyah, Ust. Fauzan Imron di tingkat Tsanawiyah, Ust. Abdul Hamid Sahal di tingkat Aliyah, Ust. M. Nasih di tingkat Isti’dadiyah dan Ust. Ahmad Sidiq di tingkat I’dadiyah. Di akhir acara Ketua I memaparkan hasil Imni kepada guru-guru yang hadir.

 

Kontributor Mading Maktabati

Editor: Zainuudin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *