Perpisahan Seluruh Guru MMU Dilaksanakan di Kantor Sekretariat PPS

share to

Perpisahan para guru MMU digelar di kantor Sekretariat lantai III, Sabtu siang (30/05). Acara tersebut dihadiri oleh Mas d. Nawawy Sadoellah, HM. Aminulloh Bq (Ketua I PPS), staf pengajar MMU di seluruh tingkatan, kepala sekolah semua tingkatan dari Idadiyah sampai Aliyah, Kepala Batartama, dan Kepala Labsoma.

Dalam acara itu, semua kepala bawahan Ketua I diminta untuk memberikan sambutan, dari Kepala Madrasah hingga Kepala Labsoma dan Kepala Batartama. Ustadz Baihaqi Juri, Kepala Madrasah Ibtidaiyah sempat menyinggung tentang hasil IMNI (ujian akhir, red) tingkat Ibtidaiyah tahun ajaran 1435-1436 H.

“Peserta IMNI tahun ini yang lulus murni 49%, namun alhamdulillah hanya ada 24 anak yang tidak lulus ketika ada pemberian syafaqah,”  jelas pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Kopontren Sidogiri ini di sela-sela sambutannya.

Setelah semua sambutan selesai, dilangsungkan pemberian penghargaan terhadap guru teladan di semua tingkatan. Penghargaan berupa sertifikat dan uang tunai 2 juta rupiah. Ustadz Mudzakkir sebagai guru teladan di tingkat Idadiyah, Ustadz Shohib Salim di tingkat Istidadiyah, Ustadz Arbain Wahid di tingkat Ibtidaiyah, Ustadz H. Abu Darrin Amar di tingkat Tsanawiyah dan Ustadz Khozin Anwari di tingkat Aliyah.

Mas HM. Aminulloh Bq juga memberikan sambutan setelah sambutan dari para bawahannya. Beliau berharap agar uang tunai yang diberikan itu dibelikan kitab dan hal lain yang bisa meningkatan kapasitas keilmuan mereka. Beliau juga menyampaikan harapannya, semoga pengabdian yang telah dilakukan selama ini bisa menghasilkan generasi-generasi tangguh.

“Semoga dedikasi yang telah kita tidak hanya menumbuhkan generasi tangguh, tapi juga bisa menjadikan mereka anak-anak yang saleh, yang mendapatkan ilmu manfaat dan barakah, sehingga menjadi amal jariyah bagi kita,” harapnya. [Dul/Kabar Ikhtibar]

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *