Seminar ACS Angkat Tema Menulis itu Indah dan Mudah

share to
Suasana seminar ACS dengan tema Menulis itu Indah dan Mudah

Malam Senin (05/10) Annajah Center Sidogiri (ACS) menggelar penutupan kegiatan ACS selama satu semester yang dikemas dalam seminar dengan tema “Menulis itu Indah dan Mudah”. Diundang sebagai narasumber M. Syamsul Arifin Munawwir, M. Psi, M.H, eks, Pemimpin Redaksi beberapa media di Pondok Pesantren Sidogiri. Acara yang bertempat di ruang auditorium Sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri ini dihadiri oleh seluruh anggota ACS semester I, semester III dan anggota Penelitian dan Pengembangan (Litbang).

“Seperti biasa, penutupan ini kita kemas dengan pelaksanaan program lain, seperti pelatihan menulis malam ini, sehingga penutupan ini tidak berisi pidato dari pengurus saja, tapi berisi hal-hal yang ilmiah dan menjalankan program” jelas Ust. Moh Achyat Ahmad, Direktur ACS dalam sambutannya.

Mengenai alasan kenapa seminar kali ini diisi dengan pelatihan menulis Ust. Achyat menjelaskan bahwa saat ini ACS sedang berusaha menggalakkan tulis-menulis dengan memperbaiki fasilitas dan media tulis menulis yang dimiliki, “ACS itu punya banyak media, di antaranya, Buletin Tauiyah yang disebarkan ke seluruh nusantara, Mading Tauiyah, untuk memfasilitasi perkembangan di dalam pesantren dan Website Annajahsidogiri.id, agar media kita tidak kalah dengan media Wahabi, Syiah atau Liberal di internet,” tutur Redaktur Sidogiri Media ini.

Harapan beliau dengan adanya seminar penulisan karya ilmiah ini kali ini diharapkan tulisan para angota ACS hasilnya semakin bagus, sehingga semakin mudah untuk menulis tentang Ahlusunah dan mudah dibaca dan dimengerti pembaca.

__________

Penulis: Moh Kanzul Hikam

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Kanzul Hikam : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

1 Comment

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *