Sidogiri Media jadi Rujukan Redaksi Al-Masholih

share to
Kerabat Sidogiri Media berpose bersama redakasi Al-Masholih

Kerabat Sidogiri Media berpose bersama redakasi Al-Masholih

SABTU (19/09), Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) kedatangan tamu dari Redaksi Majalah Al-Masholih yang diterbitkan oleh MAN 1 Bondowoso. Kedatangan ini untuk studi komparatif tentang manajemen pengelolaan media cetak. Rombongan yang berjumlah sekitar 70, laki-laki dan perempuan ini, ditemui oleh Pemred Sidogiri Media, Ust. Alil Wafa dan segenap kerabat khidmah Sidogiri Media.

Dalam sambutannya, Bapak Hambali S, pd, pembina Majalah Al-Mashalih menuturkan, kedatangan itu sebagai upaya redaksi Majalah Al-Mashalih untuk memperbaiki konten majalah yang terbit tiap semester. Sehingga dari ‘ngaji’ itu, diharapkan akan ada banyak perubahan dan perbaikan yang dapat meningkatkan kwalitas majalah tersebut.

“Kami ke sini untuk mengaji ke Majalah Sidogiri,” tukasnya ketika memberikan sambutan.

Selanjutnya, Ust. Alil Wafa sebagai perwakilan dari Sidogiri Media banyak memberikan suntikan-suntikan yang berkaitan dengan menulis. Menurutnya, Menulis itu tidak harus mengetahui konsepnya terlebih dahulu.

“Menulis tidak harus tahu konsep terlebih dahulu. Intinya kita menulis, masalah konsep, sambil berjalan,” terangnya.

Usai sesi tanya jawab, sebagian rombongan redaksi Al-Mashalih mengunjungi kantor redaksi Sidogiri Media.

===
Penulis : Ali Ridho
Editor   : Muh Kurdi Arifin

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami