1000 Bendera Siap Meriahkan Milad Sidogiri ke 281

share to

Tim Kreatif: Sebagai Ketua, Ustadz Rozeq Mengusahakan yang terbaik pada Perayaan Milad Sidogiri 281 nanti

Ustadz Rozeq Mutrofin, Ketua Tim Kreatif merencanakan pemasangan 1000 bendera merah putih mengelilingi lapangan utama perayaan Milad Sidogiri 281 dan Ihktibar Madrasah Miftahul Ulum 82. Hal ini berarti menumbuhkan rasa nasionalisme sekaligus menyesuaikan dengan tema besar Milad, ‘Beragama, Berbangsa dan Bernegara’.

“Ini hanya rencana dari Tim Kreatif saja. Untuk jumlahnya kurang tahu yang jelas banyak. Tapi ini hanya rencana, bisa saja tidak disetujui nanti,” ungkap santri kelahiran Lumajang ini.

Ustadz Rozeq kemudian menuturkan, andai rencana tersebut disetujui, bendera tersebut akan dipasang mengelilingi lapangan. Sementara itu, di lapangan akan ada pagar yang terbuat dari bambu sepanjang 80 M dengan lebar 30 M yang berdiri mengelilingi lapangan.

“Nanti, tempat yang digunakan untuk perayaan akan dikelilingi pagar bambu sepanjang 80 M dan lebar 30 M. Sedangkan rencana dari Tim Kreatif pemasangan bendera merah putih mengikuti pagar bambu tersebut,” ujarnya, saat ditemui reporter Sidogiri.Net beberapa waktu yang lalu.

Tim yang beranggotakan delapan orang ini, sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan rencana tersebut. Beberapa persiapan yang sudah dilakukan oleh pihaknya terkait pemasangan 1000 bendera adalah mengatur tata letak bendera, ukuran bendera serta berbagai atribut untuk membuat lokasi acara tampak semarak.

“Saya tegaskan kembali ini hanya rencana. Tim Kreatif bertugas menyusun konsep. Bagaimana sekiranya tema besar Milad benar-benar bisa dirasakan ketika acara. Bernegara dilambangkan dengan bendera, berbangsa kita tonjolkan di panggung utama, sedangkan beragama di tampilannya,” Tegas Ustadz Rozeq, Wakil II Perpustakaan periode 1437-1438 H

====
Penulis: M Afifurrohman
Editor  : N. Shalihin Damiri

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami