Ketentuan Kunjungan Idul Adha 1439 H

share to

Mas d. Nawawy Sadoellah, Katib Majelis Keluarga sekaligus Koordinator Ketertiban dan Keamanan (TIBKAM) saat memberikan arahan kepada anggota TIBKAM.

 

Amma ba’du, dengan ini kami Bagian Ketertiban dan Keamanan (Tibkam) Pondok Pesantren Sidogiri memberitahukan kepada seluruh santri dan wali santri Pondok Pesantren Sidogiri, bahwa Idul Adha/Hari Raya Kurban yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Dzul Hijjah 1439 H adalah hari dimana Pondok Pesantren Sidogiri didatangi oleh banyak tamu atau wali santri, maka kami Bagian Ketertiban dan Keamanan perlu memberitahukan hal-hal berikut;

  1. Tempat menjumpai tamu,berada di Balai Tamu, Mabna al-Ghozali dan Mabna al-Jadid.
  2. Santri yang tidak ada tamu dilarang keras untuk mendatangi kawasan selatan sungai.
  3. Santri yang kedapatan tidak menjumpai tamu, atau ikut-ikutan menjumpai tamu, akan diminta kembali ke asramanya.
  4. Santri yang ada panggilan ke Balai Tamu atau Mabna al-Ghozali, harus mengambil kartu panggilan di KANTOR TIBKAM terlebih dahulu dengan membawa KTS yang berlaku, karena kartu tersebut menjadi bukti bahwa santri sudah dipanggil oleh tamunya.
  5. Semua santri dilarang keluar ke jalan raya, kecuali ada keperluan mendesak dan izin dari Tibkam piket di Kantor Tibkam.
  6. Izin keluar tidak boleh melebihi dari 15 menit.
  7. Izin keluar meliputi jarak lingkup batas Santri yaitu; Selatan: sampai Jembatan balakang balai Tamu. Timur: sampai jembatan pasar ngempit. Utara: sampai Toko basmalah ngempit. Barat: sampai kaplingan.
  8. Santri dilarang menjumpai tamu di selain tempat yang telah ditetapkan seperti; di lapangan, Kantor Sekretariat, rumah-rumah warga.
  9. Santri yang mempunyai mahram di Banat, dilarang menjumpai mahramnya dengan alasan apapun, dan perizinan ditutup.

Ketentuan-ketentuan tersebut di atas berlaku selama 3 hari yaitu; Hari Rabu s/d Jumat tanggal 10 s/d 12 Dzul Hijjah 1439 H, harap di maklumi dan dipatuhi.

Sumber Data: Ketertiban dan Keamanan (TIBKAM)

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami