Pelantikan Panitia Inti Milad: Gandeng Pegiat Media Pesantren

share to

Keterangan: Dari kiri Ust. Afifuddin (Ketua), Ust. Alil Wafa (Wk. Ketua), M. Mahsun (Sekertaris), M. Muhsin Bahri (Wk. Sekertaris), Abdur Rohman (Bendahara).

Panitia Inti Milad ke-282 Pondok Pesantren Sidogiri dan Ikhtibar ke-83 Madrasah Miftahul Ulum resmi dilantik pada Kamis (28/03) di Ruang Auditorium. Pelantikan dilakukan saat Rapat Pleno III oleh M. Aminullah Bq, sedangkan SK dibacakan oleh Ust. Saifulloh Naji.

Ust. Afifuddin, kepala Kuliah Syariah, medapatkan amanah sebagai ketua acara, ditemani oleh Ust. Alil Wafa, Pemred Sidogiri Media, sebagai wakilnya. Sementara jabatan sekretaris diamanahkan kepada Ust. Mahsun Syahid, salah satu tenaga pengajar MMU Tsanawiyah dan Ust. Muhsin Bahri, Ketua Ikatan Santri Sidogiri (IIS), sebagai wakilnya. Jabatan bendahara dipasrahkan kepada Ust. Abdurrahman.

Uniknya, Panitia Inti Milad kali ini didominasi oleh pegiat media di Pondok Pesantren Sidogiri. Ust. Afifuddin, Ust. Alil Wafa dan Ust. Muhsin Bahri tercatat masih aktif menulis dan bergiat di media hingga saat ini.

“Mengenai perhatian pengurus inti kepada media pesantren, itu sudah dari dulu. Buktinya, seperti koran, mading harian dan semacamnya itu berjalan. Akan tetapi, bisa jadi, dengan terpilihnya orang media sebagai pengurus inti, media kembali mendapat perhatian yang lebih. Itu saja,” terang Ust. Afifuddin, ketika diminta keterangan tentang banyaknya ‘orang media’ di lingkaran Panitia Inti Milad.

=====

Penulis: Muhammad ibnu Ramli
Editor  : N. Shalihin Damiri

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami