Santri Ramadan Sidogiri Tembus Angka Seribu

share to

Senin (06/05) pendaftaran pesantren Ramadan Sidogiri temmbus angka seribu. Termasuk juga, peserta kursus al-Miftah Sidogiri.

Kursus ini terbagi menjadi dua bagian, ditinjau dari kelamin: putra dan putri. Masing-masing terbagi menjadi tiga kategori. Putra memiliki kategori, pelajar, pengajar, dan pengajar pasca al-Miftah. Untuk putri, tiga kategori itu meliputi: pelajar Banat 02, pelajar Banat 08, dan pengajar.

Dari masing-masing kategori, mempunyai waktu tersendiri. Untuk kategori pelajar putri Banat 02, bermula 01 Ramadan hingga 18 Ramadan. Tidak hanya itu, kategori ini juga bisa ikut serta ngaji kitab langsung kepada keluarga besar Sidogiri. Kategori pelajar putri Banat 08 bermula sejak 28 Syaban, hingga 20 Ramadan. Sedangkan pengajar putri dimulai dari 29 Syaban hingga 4 Ramadan.

Begitu pula dengan kursus banin, waktu sudah ditentukan sesuaai kategori. Untuk pelajar putra, dimulai sejak 28 Syaban sampai 20 Ramadan. Sedangkan pengajar putra bermula sejak 6 Ramadan sampai dengan 10 Ramadan.Sedangkan pengajar pasca al-Miftah hanya berkisar dari 9 Ramadan hingga 10 Ramadan.

Info lebih lanjut untuk putra biasa klik di sini. Untuk putri di sini.

_____

Penulis: Muhammad ibnu Romli

Editor: Miromly Attakriny (Fb)

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *