Evaluasi Malam Pertama Diklat Ubudiyah

share to

Malam Selasa (16/07), Ubudiyah resmi memulai kegiatan Pendidikan Shalat (Diklat). Kegiatan ini ditujukan untuk santri baru yang berdomisili di daerah L dan J, serta semua santri yang pada tahun sebelumnya belum lulus Diklat. Kegiatan ini berada dalam koordinasi Wakil I Ubudiyah yang menangani Diklat, yakni Ustadz Syaiful Furqan.

Sementara itu sebagai Ketua Diklat, Ustadz Mustafid Ibnu Khozin asal Gresik. Kegiatan ini berada di enam titik Pondok Pesantren Sidogiri, yaitu untuk santri baru berada di titik daerah L dan J, sedangkan santri lama di Mabna al-Ghazali, as-Suyuti, an-Nawawi, dan Daerah I. Kegiatan Diklat dimulai setelah shalat Maghrib dan berakhir pada pukul 07.30 waktu setempat. Suasana Pembinaan Pendidikan Shalat oleh Pengurus Ubudiyah

Suasana Pembinaan Pendidikan Shalat oleh Pengurus UbudiyahDalam rapat evalusi semalam didapatkan beberapa kendala yang berkaitan dengan data dan pembina. Mengenai sistem pelaksanaan semalam sudah dianggap cukup baik, hanya perlu pembenahan saja. “Ternyata tidak seperti yang terbayang dalam pikiran.” Ucap Ketua Diklat  yang disambut ketawa oleh pengurus yang lain.

materi diklat telah direvisi

materi diklat telah direvisi

Kesimpulan dari evalusi semalam, pendataan akan ditangani oleh Sekretaris II Diklat yang akan dibantu oleh asistennya. Untuk kalender pendidikan dan surat-surat yang berkaitan dengan pemberitahuan Diklat siap ditangani Sekretaris I Diklat.

____________

Penulis : Musafal Habib

Editor :  Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net