TTQ Resmikan Akhir Kegiatan

share to
Dampak Pulangan dimajukan, Kalender TTQ dipercepat

Instansi bagian Taklimiyah wa Tahfidz al-Quran (TTQ) resmi umumkan akhir kegiatan makhadiyah dan pengajian al-Quran Malam ini,  Kamis (25/03) di masing-masing majelis taklim.

Dengan nomor surat 278/PPS.300.TTQ/Pbt/VII.1441, tertandatangani Ust. Fahmi Aziz Kabag TTQ, memberitahukan bahwa seluruh kegiatan Majelis Taklimiyah al-Quran atau yang sebelumnya dikenal dengan Madrasah Takilimiyah al-Quran (MTQ) berakhir pada malam kamis ini, 01 Sya’ban 1441 H dan dinyatakan libur mulai malam sabtu, 03 Sya’ban 1441 H.

Selain kegiatan MTQ, pengajian kitab ba’da Isya serta Kaffah juga berakhir pada malam ini. Sementara itu, untuk kegiatan jam belajar berakhir malam Rabu, 07 Sya’ban 1441 dan libur mulai malam Kamis, 08 Sya’ban 1441 H.

“Malam ini sempat hujan, saya kira bakal diliburkan, bahkan tadi daerah Idadiyah sudah melaksanakan shalawat. Tapi, saat kami hubungi pihak TTQ, ternyata malam ini malam terakhir kegiatan pengajian”, ungkap salah satu pengurus daerah yang sempat menelepon Ust. Panji, TU TTQ.

Sejak mewabahnya corona dan beberapa himbauan tentang waspada virus ini oleh pemerintah maupun pengurus Pondok Pesantren Sidogiri mengakibatkan banyak perubahan agenda kalender pendidikan di beberapa instansi termasuk TTQ, hal ini sebagaimana yang ditukil dari Majalah dinding at-Tahqiq yang merupakan mading asuhan TTQ.

|Untuk berita lain terkait agenda Ten Days yang masih eksis di akhir tahun ini, akan segera menyusul, tunggu saja di sini.

Musyafalhabib|Sidogiri.net

share to

Musyaffal Habib : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *