Jangan Sampai Ketinggalan! Pre-order Sampai 03 September, Stok Terbatas!

share to

Dibuka pemesanan antologi cerpen Sidogiri Media dengan judul “Suara-suara Amanah” setebal 266 halaman dengan harga 40 K sebelum angkat cetak. Berlaku sampai 15 Muharam 1442/03 September 2020. Jangan sampai terlambat!

Info lebih lanjut silahkan hubungi: 08113136622

“Cerpen bisa menjadi sebuah kemasan yang sangat menarik dari idealisme kita; dan hasil terbaiknya adalah, ketika pembacanya bisa terbawa ke dalam arus cerita tanpa ada perasaan didakwahi. Begitu pun antologi cerpen yang ada dalam buku ini. Para penulis berusaha mengawinkan visi dan budaya pesantren dalam racikan cerita yang mengalir tanpa kehilangan pilar pokoknya; visi dakwah dan bercerita”
~Alil Wafa, Pemred Sidogiri Media

Di kaki langit gelap Lilu menengadah sembari membaca surel (surat elektronik) dari Pak Rus. Surel itu berisi kabar tulisan Lilu telah memancing emosi publik -pembaca terhadap nasib pesantren. Lilu berwasangka mungkin saat ini nyamuk-nyamuk elektronik merubung di sarang media. Akhir pesan, Pak Rus menulis “Amanah mulia ini kau kerjakan dengan baik. Jika dana itu habis, kabari saya secepatnya.” Lagi, suara tangis dan tawa itu mendenging di telinganya. Lambat redup sembari pandangan menyipit Lilu tertuju ke cahaya penyetrum belut di hamparan sawah lembap.

Pesan sekarang


Kunjungi website Sidogiri Media
Klik di sini


@ngajijurnalistik


share to

Kanzul Hikam : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *