Pengurus Kuliah Syariah Lantik Petugas Baru

share to

tulisan

Saat Pelantikan dan Koordinasi di Gedung Ar-Rafi’i Lantai I, Rabu (11/12) malam.

Untuk lebih memaksimalkan perjalanan kegiatan yang ada di Kuliah Syariah Pondok Pesantren Sidogiri (PPS), khususnya yang ada di bawah naungan Wakil I Kuliah Syariah, Pengurus Kuliah Syariah melantik 12 wakil  mutathawwi’in di Gedung ar-Rofi’i PPS Lt. I Rabu (11/12) malam.

Diantara tugas Wakil mutathawwi’in adalah mengabsen anggota Kuliah Syariah saat kegiatan musyawarah malam Selasa berlangsung dan saat mengaji kepada Pengasuh PPS, KH. A. Nawawi Abd. Djalil.
Di acara yang menghadirkan 110 orang ini juga dimaksudkan untuk koordinasi Pengurus Kuliah Syariah dengan anggota Kuliah Syariah yang ada di bawahan naungan Wakil I, yaitu Tim Astronomi, anggota kursus faraid, a’wan syuro dan para petugas mutathawwi’in.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kuliah Syariah, Ust. Musleh memberi arahan pada semua undangan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya, beliau juga melantik wakil petugas mutathawwi’in dengan pembacaan surat al-Fatihah.

“Pengurus Kuliah Syariah mengadakan koordinasi ini untuk menambah personel yang akan menjalankan tugas-tugas yang dapat memperlancar perjalanan kegiatan yang ada, utamanya yang ada di bawah koordinasi Wakil I dan juga untuk mengukuhkan semangat dedikasi para petugas dan semangat belajar anggota Kuliah Syariah,” ungkapnya.

==
Penulis: Suaib Hasan
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *