Kepala MMU Aliyah; Mereka Diberi Hadiah Agar Termotivasi

share to
Suasana malam pemberian hadiah Madrasah Miftahul Ulum Pondok Pesantren Sidogiri

Suasana malam pemberian hadiah Madrasah Miftahul Ulum Pondok Pesantren Sidogiri

Malam Jumat (16/01) Madrasah Miftahul Ulum Pondok Pesantren Sidogiri (PPS), melaksanakan acara pembagian hadiah kepada murid-murid yang berprestasi pada IMDA (Imtihan Dauri) I untuk murid Tsanawiyah dan Ibtidaiyah, ujian semester ganjil untuk murid Aliyah, Istidadiyah dan Tarbiyah Idadiyah.

Acara yang digelar di lapangan olahraga barat Mabna as-Suyuthi itu dihadiri oleh Ketua I PPS, Mas Aminulllah Bq, Kepala Madrasah di masing-masing tingkatan, segenap dewan guru, dan semua murid Madrasah Miftahul Ulum (MMU).

Selain pembagian hadiah kepada para murid yang berprestasi, pada acara itu juga dilaksanakan penganugrahan kelas terbaik di masing-masing tingkatan dan pembagian hadiah kepada para juara lomba menulis resensi kitab Rahmatul Ummah, karya Syaikh Muhammad bin Abdir Rahman As-Syafi’i yang diadakan oleh Organisasi Murid Intra Madrasah (OMIM) melalui Unit Kegiatan Pengembangan Minat dan Bakat (UKPBM) beberapa waktu sebelumnya.

Ustadz Abdul Qadir Ghufron, sebagai Ketua Panitia Acara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dilaksanakannya penganugerahan hadiah kepada para murid yang berprestasi adalah untuk memotivasi mereka, baik yang juara ataupun yang tidak.

“Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memotivasi kalian. Saya harap kalian yang ada di depan saya ini, juga bisa duduk di tempat jajaran para juarawan. Masak kalian tidak ingin merasakan hal itu, kejarlah mereka” tegas pria yang menjabat Kepala Madrasah Miftahul Ulum Aliyah itu. [r-dy]

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *