LPBAA Helat Training Bahasa Inggris dengan Native Speaker

share to

Setelah presentasi dari Mr. Ottho, salah satu anggota English team bertanya mengenai pembelajaran yang efektif dalam bahasa Inggris

Jumat (6/2), Pengurus Lembaga Pengajaran Bahasa Arab dan Asing (LPBAA) menyambut kedatangan Mr. Ottho berkebangsaan Firlandia di kantor Sekretariat Lt.II ruang istirahat. Kunjungan tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Hasan Bashri bertujuan untuk training english comunity.

“Ini adalah salah satu bentuk kerjasama kami dengan pihak Bravo, Malang, dalam mengembangkan pengajaran bahasa Inggris di Pondok Pesantren Sidogiri. Pada tahun ini pengurus akan terus mengadakan training bahasa dengan pihak Bravo,” ujar pria asal Sampang ini saat ditemui di depan Kantor Asrama K.

Saat presentasi, Mr. Ottho menjelaskan panjang lebar tentang manfaat belajar bahasa Inggris. Selain itu, ia juga memberikan motivasi kepada peserta untuk terus mengembangkan bahasa Inggris mengingat kebutuhan internasional semakin komplit.

“Pengembangan english skil harus menjadi dasar dalam mempelajari bahasa Inggris. Kemudian peserta mempelajari bahasa Inggris tidak cukup dengan grammar, namun harus diimbangi dengan english conversation, listening musick,” kata yang pria menjadi salah satu guru bahasa Inggris di Bravo, Malang.

Ia menambahkan, “The mort importand that is how we can speak fruently. So, speaking is the first good methood,” katanya mantab di hadapan 50 santri.

Tampak hadir dalam acara ini Ust. Mahbub Shonhaji (Ketua LPBAA), Hasan Bashri (Naib II), anggota english team, dan Mr. Zainullah (manager Bravo). Setelah acara presentasi, Mr. Ottho berkeliling sekitar kawasan Pondok Pesantren Sidogiri. Mulai dari perpustakaan, asrama santri, kantor LPBAA, dll. (SEF)

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami