Lomba Baris-Berbaris: 3-H Tampilkan Atraksi Angka 278

share to
Kelas 3 H beraktrasi membentuk angka 287

Kelas 3 H beraktrasi membentuk angka 287 sebagaimana Hari Milad PPS

Lomba baris-berbaris dihelat Rabu (15/08) kemarin. Lomba yang merupakan salah satu kejuaraan bergengsi di Sidogiri itu diikuti oleh delapan regu dari tingkat Idadiyah sampai Tsanawiyah. Di tiap tingkatan berhak mengirimkan dua utusan kecuali tingkat Ibtidaiyah hanya mengirimkan satu utusan. Di antaranya kelas 3-H dan 3-K Tsanawiyah, Takhassus M Idadiyah, 5-B Istidadiyah dan 6-D Ibtidaiyah. Dari delapan kelompok yang berpartisipasi di lomba ini, hanya kelas 3-H Tsanawiyah yang diiringi oleh para suporternya.

Rute yang harus dilalui oleh para peserta lomba ini yaitu start di depan depan gapura utama ke arah timur dengan posisi langkah tegap. Sampai di depan Klinik Sidogiri bagian barat, perserta harus menggunakan jalan biasa sampai di depan kontor LAZ Sidogiri yang baru. Kemudian menggunakan jalan di tempat plus hormat dan dilanjutkan dengan langkah tegap. Sedangkan finisnya berada di selatan Gedung MMU as-Syuyuthi.

Setelah semua peserta sampai di garis finis, dilanjutkan ke sesi atraksi di depan panggung utama. Waktu yang diberikan untuk sesi atraksi maksimal 1o menit untuk setiap kelompok. Kelompok pertama yang melakukan atraksi adalah kelas Takhassus M Idadiyah. Dengan atraksi andalannya, Takhassus-M berhasil menghipnotis ratusan penonton yang hadir lokasi lomba.

Berbeda dengan kelas 3-H Tsanawiyah. Kelas asuhan Ustadz Abdul Qadir Musthofa ini juga berhasil memikat perhatian penonton dengan atraksi membentuk angka 278 yang membuat para penonton bersorak-sorai.

“Kami sangat senang bisa memberikan penampilan terbaik di depan para penonton,” komentar  Aminullah, Danton kelas 3-H usai menampilkan atraksi.[KabarIkhtibar]

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami