Volley Ball: Asrama D Mendapat Perlawanan Sengit dari Asrama M

share to

Perlombaan volley ball baru digelar setelah grand opening diresmikan oleh Wakil Ketua Panitia Milad Pondok Pesantren Sidogiri yang ke-279 dan Haflatul Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum yang ke-80 tahun, dengan pelepasan balon ke udara.

Tim yang langsung turun pada putaran pertama pada Jumat pagi (08/04) adalah tim asrama F melawan asrama B, tim asrama D melawan asrama M, dan tim asrama H melawan asrama K.

Pertandingan yang baru dimulai ketika arah jam menunjukkan 07.30 Wis ini dibagi menjadi tiga lapangan. Lapangan timur mempertemukan tim asrama F dengan asrama B. Lapangan tengah mempertemukan tim asrama D dengan asrama M. Lapangan barat mempertemukan tim asrama H dengan asrama K.

Dari lapangan timur, tampaknya kubu asrama F dengan mudah menaklukkan pesaingnya dengan dua set tanpa balas.

Sementara hal serupa juga terjadi di lapangan barat. Tanpa perlawanan yang sengit, akhirnya tim asrama H menyudahi pertandingan melawan tim asrama K sebagai pemenangnya dengan dua set tanpa balas.

Pertandingan menegangkan dan seru terjadi di lapangan tengah antara tim asrama D dengan tim asrama M. Kedua tim tampak saling kejar poin mulai berlangsungnya pertandingan. Sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke set ketiga karena pada set kedua kedua tim imbang (1-1). Tim asrama D yang dikapteni oleh Khairul Anam akhirnya bisa memenangi pertandingan lewat pertandingan sengit dan dramatis.

“Alhamdulillah akhirnya lewat kerja keras dan kekompakan kami bisa menang,” ungkap Khairul Anam, kapten tim asrama D, saat dijumpai di lapangan olahraga setelah memenangi pertandingan.

 

===
Penulis: Musaif Ali
Editor: Muh. Kurdi Arifin

 

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *