Sabar Hadapi Tantangan Berat

share to

Tampilan pentas Halal Bihalal di Kantor SEC lantai III.

Seluruh guru ranting diundang untuk menghadiri kantor Sidogiri Excellent Center (SEC) lantai III, malam Ahad (13/07). Dalam rangka halal bi halal ini, Iqrar Guru menjadi acara inti.

“Acara ini berawal dengan pembacaan maulid, setelah itu sambutan,” terang Ust. Sobur, salah-satu guru ranting Madrasah Miftahul Ulum (MMU).

Para guru ranting sedang menyimak sambutan.

Dalam sambutan, Ust. Alil Wafa, Wakil Kepala Madrasah Tsanawiyah membacakan teks sambutan, dengan ciri khas Rima yang selaras. DalamĀ  sambutannya, beliau mengharapkan kepada seluruh guru untuk bersabar, karena cobaan guru sangat besar.

“Sering kali guru menjadi luapan kemarahan. Sering kali guru menjadi obyek kekecewaan,” terang Pemimpin Redaksi Sidogiri Media dalam sambutannya.

Kesabaran menjadi poin kelima dalam Iqrar Guru yang dibaca. “Tabah dan ulet lahir batin,” begitulah petikan Iqrar Guru poin kelima.

____

Penulis: Muhammad ibnu Romli

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami