Tujuan dan Proses Produksi AMDK Santri

share to

Kami adalah AGEN Air Mineral Merk SANTRI, kami memulai bisnis ini pada tanggal 26 Dzul Qa’idah 1438 H atau 19 Agustus 2017, dengan keinginan kuat untuk mengenalkan kepada masyarakat sekitar, produk Air Mineral Merk SANTRI, dan mengajak kaum Muslimin khususnya, untuk mulai menggunakan barang lokal yang diproduksi oleh sesama Muslim, hal ini dapat dimulai dari kebutuhan sehari-hari yaitu Air Mineral.

Air Mineral Merk SANTRI diproduksi oleh Badan Usaha milik Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, Jawa Timur. Oleh karena itu, dengan membelanjakan harta kita untuk membeli produk Air Mineral Merk SANTRI ini, kami berharap anda dan kita semua juga turut andil dalam mengembangkan Perekonomian Ummat. Mungkin skalanya kecil, dimulai dari sekedar membeli Air Minum, namun secara tidak langsung, kita telah berusaha untuk Loyal dan Peduli terhadap sesama Muslim.

Oleh karena itu, dalam Bisnis yang sedang kami kembangkan, kami terus berusaha mengajak masyarakat untuk secara sadar, menggunakan Air Mineral Merk SANTRI, selain insya Allah Berpahala, juga menyehatkan, karena Air Mineral Merk SANTRI diambil langsung dari mata air Umbulan yang terkenal akan kejernihannya sebagai air yang menghasilkan debit air sangat besar, jernih, segar dan kandungan mineralnya stabil.

Tentu saja, Air Mineral Merk SANTRI diproses melalui Sand Filter, Carbon Filter, dan disterilkan dengan ozon (O3) dan sinar ultra violet dengan Technology Water Treatment sesuai Standart Nasional Indonesia, melalui mesin pengisian otomatis dan diawasi quality control yang ketat serta ditunjang dengan tenaga ahli yang berpengalaman di bidang AMDK sehingga menghasilkan air minum yang bermutu.

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Trackbacks/Pingbacks

  1. Masa Depan AMDK Santri | Pondok Pesantren Sidogiri - […] Baca Juga: Tujuan dan Proses Produksi AMDK Santri […]

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *