Milad 285 Digelar dengan Prokes Khusus Tamu Undangan

share to

Acara Milad Pondok Pesantren Sidogiri yang ke-285 dan Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum (MMU) yang ke-86 akan segera dilaksanakan.
Setelah dua tahun acara Milad Pondok Pesantren Sidogiri dilaksanakan secara tertutup dikarenakan kondisi pandemi, maka pada tahun ini acara Milad ke-285 dan Ikhtibar MMU yang ke-86 akan digelar secara  terbatas untuk tamu undangan dengan prokes.

“Alhamdulillah, keputusan dari Koordinator Milad bahwa acara Milad pada tahun ini insya Allah akan digelar dengan prokes, sehingga wali santri yang mendapat undangan bisa menghadiri acara Milad tahun ini,” ungkap Ketua Milad, Mas Syamsul Arifin Munawwir, M.Psi, M.H, Psikolog.

Para tamu undangan wajib mematuhi protokol kesehatan. “Para tamu undangan  tetap harus mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” tegasnya.

Milad kali ini bertemakan Psikologi Santri, dengan motto Sehat Badan Sehat Spiritual.

Penulis: Muhammad Noval

Editor: Moh. Kanzul Hikam

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *