Pelantikan Anggota Seksi Milad 283

share to

Malam Kamis (12/12), bertempat di lantai III gedung Sidogiri Excellent Center (SEC) sejumlah anggota Seksi Milad Sidogiri 283 dan Ikhtibar MMU ke-84 resmi dilantik. Dihadiri tim Inti dan Koordinator I Milad 283, Mas H. Aminulloh Bq, acara berjalan khidmah.

Terdata, ada 162 anggota seksi Milad yang dilantik pada malam Kamis kemarin. Yang melantik adalah Mas Aminulloh Bq selaku Koordinator I perayaan Milad 283. Di antara yang hadir sebagian besar merupakan orang-orang lama di keanggotaan seksi Milad. Salah satunya yang bertahan sebagai Ketua Seksi Penerima Tamu, Ustadz Abdul Qadir Ghufron yang juga menjabat Kepala Madrasah Miftahul Ulum Aliyah Sidogiri.

tampak Ust. A. Qadir Ghufron duduk di depan dalam pelantikan malam kamis kemarin

“Dengan mengucapkan bismillahi tawakaltu ‘ala Allah Lahaula wa la quata illa bi llah, saudara-saudara sesuai dengan nama dan jabatan yang telah dibacakan tadi, kita resmikan dengan sama-sama membaca ummul Kita, al-Fatihah!”, pimpin Mas Aminullah Bq yang menjabat Ketua I PPS ini melantik anggota Milad kemarin malam.

Dilantik oleh Mas Amin, semua berlangsung khidmat dan cepat

Sambutan oleh Ketua Inti Panitia Milad Pondok Sidogiri 283 dan Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum (MMU) KE-84 sangat menekankan semangat berkhidmah teman-teman yang dilantik untuk mensukseskan acara Milad nanti. Beliau bernama lengkap, Ustadz Rifki Almahmudy sangat mengharapkan adanya inovasi dan kreativitas dari teman-teman anggota seksi yang telah dilantik. Salah satunya berbagai hal terkait pembayaran dan perencanaan logo atau tema.

“Pelantikan ini menjadi start awal dari serangkaian kerja Milad 283. Dan terhitung dari malam ini (Malam Kamis) adalah H-16 menuju opening Milad. Berarti mulai mala mini kami mengharapkan semua pihak mampu memberikan yang terbaik”, pesan Ustadz yang juga menjabat Kepala Madrasah Miftahul Ulum Tarbiyah Idadiyah ini.

Sambutan Ketua Inti Milad 283

Dalam sesi ramah tamah, banyak pesan dari orang-orang lama yang pernah di seksi Milad untuk kemajuan perayaan ikhtibar tahun ini. Salah satunya datang dari Ustadz Abdul Qadir Ghufron. Harapan beliau adanya perbaikan dalam acara dan ruang VIP maupun souvenir yang ditawarkan. Selain itu beliau sangat mengharapkan adanya inovasi dalam mengadakan lomba, agar menjadi pembeda dalam perayaan sebelumnya. Selain itu ada masukan dari beliau agar memanjakan para pencinta instragram nantinya dengan menciptakan sudut-sudut penuh dengan tempat foto.

Ust. Abdul Qadir Ghufron tampak sedang memberikan pesan dan masukan

Setelah acara pelantikan usai,  tim Inti dan anggota seksi milad melakukan pengukuran baju sebagai seragam perayaan Milad nanti.

Siap mengukur baju

Baca Juga :  Pelantikan Panitia Milad Pondok Pesantren Sidogiri ke-283

Penulis: Musafal Habib

Editor:  Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *