Kunjungan Kasat Humas Polresta Pasuruan

share to
Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri berfoto bersama Kasat Humas Polresta Pasuruan

Selasa pagi (09/01) Kasat (Kepala Satuan) Humas Polresta Pasuruan berkunjung ke Pondok Pesantren Sidogiri. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Sidogiri menerapkan protokol kesehatan. “Mereka ke sini untuk memastikan bahwa Sidogiri menerapkan protokol kesehatan. Kami diminta untuk menyetorkan foto kegiatan santri yang menerapkan protokol kesehatan,” papar Ust. Syamsul Huda Mahfudz, Sekretaris I Pondok Pesantren Sidogiri.

Hadir dalam kunjungan, Bapak Setyo Budi dan Bapak Eko. A dari Polres dan Bapak Misran perwakilan dari Polsek. “Yang hadir 3 orang. Yang 2 dari Polres, yang 1 dari Polsek, mengantarkan,” jelas Ust. Samsul. Mereka ditemui langsung oleh Ust. Samsul Huda Mahfudz (Sekretaris I), Ust. Syukron (Staf Sekretaris II), dan Ust. Hadi (Pengurus CB3) di ruang lobi kantor sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri.

___________

Penulis: Nur Hudarrohman

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *