BeritaUnggulan

Kunjungi Sidogiri, Media PP. Salafiyah Jadikan Sidogiri Media Rujukan dalam Bermedia

Sebanyak 29 orang dari media Nasyath, Organisasi Siswa Madrasah Salafiyah (OSMAS) Pondok Pesantren Salafiyah, Pasuruan melakukan studi banding ke Pondok Pesantren Sidogiri, dalam hal ini ke Sidogiri Media. Kunjungan ini ditemui di kantor Sidogiri Penerbit, pada Jumat (29/12).

Rombongan ponpes yang pernah diasuh K.H. Abdul Hamid ini, disambut oleh Ust. Alil Wafa, Pemred Sidogiri Media, M. Taufikurrohman, Kadiv Event, dan Bahrul Widad, Kadiv Desain. “Sidogiri Media dipilih sebagai objek studi banding dikarenakan kredibilitas, militansi, dan bagusnya sistem serta manajemen pendistibusian yang jangkauannya sangat luas,” jelas Taufikurrohman selaku Kadiv Event.

Selain mendalami dunia kepenulisan, cara membuat desain yang menarik, dan langkah-langkah marketing yang baik, rombongan media Nasyath juga mengungkapkan berbagai problem dan masalah seputar media. “Mereka datang ke Sidogiri sebagai bentuk mencari ilmu baru agar nantinya ada formulasi serta solusi terhadap problem-problem yang ada di Ponpes Salafiyah terkait media. Jadi lebih ke ngobrol santai dan ngobrol pintar,” ungkap Ust. Alil Wafa.

Pemred Sidogiri Media ini juga mengungkapkan bahwa studi komparatif yang dilaksanakan sangat bermanfaat. “Sangat berkesan, mereka yang hadir merasa banyak ilmu baru serta pengalaman baru yang sebelumnya belum pernah mereka temukan. Di sini, saya beri mereka kesempatan untuk menyampaikan segala problem yang dialami dalam bermedia. Alhamdulillah, di sini mereka merasa plong dan puas,” tambahnya di akhir perbincangan.

Penulis: Muhammad Faqih
Editor: Muhammad Ilyas

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *