Pengurus, Pengawas dan Manajerial Kopontren Sidogiri yang Baru Resmi Dilantik

share to

Setelah berakhirnya masa khidmah pengurus, pengawas dan manajerial trading Kopontren Sidogiri periode 2012-2013, akhirnya pengurus, pengawas dan manajerial trading baru Kopontren Sidogiri periode 2014-2016 resmi dilantik pada tanggal 31 Januari 2014 di Gedung Madrasah Miftahul Ulum PPS.

Pengurus Kopontren Sidogiri dijabat oleh 4 personal: M. Aminulloh Bq. (Ketua), HA. Nur Cholis Ibrahim (Wakil Ketua), M. Ilham Wahyudi (Bendahara) dan Bashori Alwie (Sekretaris). Sedang pengawas Kopontren terdiri dari tiga unsur, yaitu Pengawas Syariah: KH. A. Fuad Noerhasan, Pengawas Keuangan H. Bahruddin Thoyyib dan Pengawas Manajemen: H Ahmad Baihaqi. Sementara di bagian manajerial trading diketuai oleh Ahmad Edy Amin S. Ei dengan dibantu oleh dua asisten: M. Saiful Ulum dan M. Mahalli Abror.

Pelantikan pengurus, pengawas dan manajerial trading Kopontren Sidogiri yang dilangsungkan pada RAT Kopontren Sidogiri Tahun Buku 2013 ini diresmikan oleh Pengurus Harian Pondok Pesantren Sidogiri, HM. Kholil Rochman Abd. Alim.

Seusai dilantik, jajaran pengurus, pengawas dan manajerial tersebut membaca serentak ikrar kesanggupan menjalani tugas-tugas yang diamanahkan yang kemudian masing-masing dari mereka menandatanganinya.

==
Reporter: M. Husni Mubarok
Editor      : Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net