Habib Yahya al-Muhdlor Hadiri Maulid Nabi di Masjid Jami’ Sidogiri

share to
_MG_0030

Khusuk: Habib Yahya al-Muhdlor (kiri) didampingi segenap habaib muda nyantri Pondok Pesantren Sidigiri memimpin pembacaan shalawat di Masjid Jami’ Sidogiri

Dalam menyambut memontum maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus Ubudiyah Pondok Pesantren Sidogiri mengundang Habib Yahya al-Muhdlor, Pasuruan, dalam acara pembacaan maulid siptud durrar di Masjid Jami’ Sidogiri, Kamis malam (18/12).

Habib Yahya al-Muhdlor dalam memimpin pembaca shalawat karya dari Syakh Habib Ali bin Muhammad al-Habsi beliau didamnpingi oleh Habib Fahmi bin Zaid al-Habsyi dari Sampang, Habib Muhajir al-Jufri dari ¬†Situbondo, Habib Husain al-Fat’aq Sampang, dan Habib Musthofa bin Ahmad bin Idrus al-Habsyi Pasuruan.

Ainul Yakin, Ketua panitia yang juga menjabat sebagai wakil I Ubudiyah menuturkan acara merupakan upaya peningkatan sepiritual santri dan rasa cinta kepada Baginda Nabi Muhammad.

“Ini bulan yang mulia, di bulan ini Nabi Muhammad dilahirkan sehingga dengan adanya kegiatan ini kami sengaja mengundang para habaib agar mendapatkan berkah dan mendekatkan kita dengan Durriyat ar-Rasul ” ungkapnya.

===
Penulis: Musaif Ali
Editor  : Muh. Kurdi Arifin

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net