Raker 2016 LAZ Sidogiri Targetkan menjadi LAZNAS

share to
Suasana Raker LazSidogiri yang bertempat di Villa Foresta INN, Jl. Foresta No. 20 Tretes Pandaan Pasuruan

Suasana Raker LazSidogiri yang bertempat di Villa Foresta INN, Jl. Foresta No. 20 Tretes Pandaan Pasuruan

Menjelang akhir tahun 2015, LAZ Sidogiri mengadakan Rapat Kerja (RAKER) tahun 2016, pada Selasa-Rabu (01-02/12). Hal ini sebagaimana yang sampaikan laman www.Lazsidogiri.org beberapa hari yang lalu. Rapat tahunan kali ini diselenggarakan di Villa Foresta INN, Jl. Foresta No. 20 Tretes Jawa Timur, dengan dihadiri oleh seluruh pengurus inti dan staf LAZ Sidogiri.

Dalam rapat tersebut, dievaluasi seluruh kinerja dan pencapaian lembaga Pondok Pesantren Sidogiri tersebut selama setahun. Selain evaluasi kinerja badan pelaksana LAZ Sidogiri tahun 2015, agenda utama RAKER ini adalah untuk merencanakan program kerja LAZ Sidogiri tahun 2016.

Dalam sambutannya Direktur LAZ Sidogiri HM. Masykuri Abdurrahman mengatakan, diharapkan LAZ Sidogiri ke depan dapat menjadi LAZNAS, “Untuk itu, direncanakan target pendapatan LAZ Sidogiri ke depan pencapaianya 50 M,” tegasnya.

Agar harapan ini dapat terwujud, dalam RAKER tersebut juga dibahas job desk divisi funding, marketting, operasional, program, serta penyusunan SOP, dan JUKNIS. Sebagai lembaga sosial yang berada di bawah payung hukum Rumah Zakat (RZ), LAZ Sidogiri menghadirkan senior Manager RZ Cholidin sebagai pembimbing. Turut hadir di RAKER tersebut CEO Rumah Zakat, Nur Efendi memberikan arahan-arahan.

===

Penulis : Ahmad Fausi
Editor   : Muh Kurdi Arifin

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net