Ketua I PPS Minta Perhatikan Kesehatan Peserta IMNI dan Foto Ijazah

share to

 

Penandatangan SK Pelantikan oleh HM. Aminulloh Bq, Ketua I Pondok Pesantrens Sidogiri yang diserahkan oleh pimpinan Madrasah Miftahul Ulum

Pelantikan panitia IMNI (Imtihan Niha’i) untuk MMU (Madrasah Miftahul Ulum) semua tingkatan sudah dilaksanakan pada Rabu malam (08/02) yang lalu. HM. Aminulloh Bq, Ketua I PPS hadir memberi arahan sekaligus melantik panitia.

Untuk MMU tingkat Aliyah ketua panitian diberikan kepada Ustadz Hasan Mustafa. Sementara untuk tingkat Tsanawiyah diberikan kepada Ustadz Mashudi dan Ustadz Hasin Husni sebagai ketua IMNI tingkat Ibtidaiyah. Mereka  dilantik  beserta jajaran staf panitia IMNI lainnya.

Acara yang bertempat di Auditorium Kantor Sekretariat ini, mengundang semua jajaran wali kelas dari masing-maing tingkatan. Hal ini bertujuan agar semua wali kelas memberitahukan bahwa panitia IMNI sudah dilantik serta cepat menggenjot murid-muridnya untuk menghadapi IMNI mendatang.

“Tapi wali kelas juga harus memperhatikan kesehatan mereka,” Ungkap Mas Amin, sapaan akrab beliau.

Menurutnya kesehatan juga harus diperhatikan karena khawatir kesehatan yang sangat diharapkan ketika IMNI berlangsung, amblas disebabkan sakit yang diderita para peserta IMNI. Beliau juga berpesan kepada semua panitia IMNI agar kompak bersatu dan tidak saling iri antara satu dengan yang lain.

Selain itu beliau juga sangat mengharapkan agar ijazah dalam foto tidak jelek, karena beliau merasa kasihan pada waktu peserta Imni foto bersiap-siap agar foto bagus, akibat keteledaran pengurus akhirnya fotonya jelek.

“Saya bicara seperti ini karena saya pernah menandatangani, adanya seperti itu.” Jelas beliau.[]

===
Penulis : Ach. Mustagfiri Soffan
Editor   : Muh Kurdi Arifin

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami