Lagi, Utusan Sidogiri Juara dalam Even MHQ

share to

Bahagia: Tiga Utusan PPS Foto Bersama Usai Pembagian Hadiah.

Tak henti-hentinya Pondok Pesantren Sidogiri meraih kemenangan setiap mengutus santrinya untuk mengikuti lomba yang diadakan diluar pondok pesantren. Kali ini tiga utusan Sidogiri menjuarai lomba pada even MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran) yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darul Ulum, Banyu Anyar, Pamekasan, Madura, Senin (01/01). Lomba tersebut diadakan sejak Jumat (29/12) sampai Senin (01/01).

Menurut penuturan Ustadz Bilal, ada tiga utusan yang  dikirim untuk mengikuti lomba. Dua Orang Utusan PPS yang juga pernah juara pada even yang sama di Jl. Teluk Surabaya, pada tahun kemarin, Masy’aril Muhtadin, Malang, dan Fuadi Nadzif, Bangkalan, kembali mendapatkan juara 2 Katagori 30 Juz, dan harapan 1 katagori 10 juz, sedangkan utusan yang lain, yakni Arrifa’i, juara 1 dalam katagori 20 Juz.

Selain itu Ustadz Bilal menuturkan, bahwa tiga utusan PPS tersebut merupakan anggota tahfidz Quran Sidogiri, yang berdomisili di Daerah A.

“Semoga menjadi penyemangat untuk santri yang lain, dan semoga menjadi jalan untuk menjadi ibadillahis Shalihin,” ungkapnya.

====
Penulis: Ach Mustaghfiri Soffan
Editor  : N. Shalihin Damiri

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami