Studi Banding Kebahasaan, Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Kunjungi LPBAA

share to

SANTAI: Suasana Ketika Kepala LPBAA, Ust. Mahbub Sonhaji Menjelaskan Prihal Kegiatan LPBAA

Lembangan Pengembangan Bahasa Arab dan Asing (LPBAA) mendapat kunjungan dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo, Sitobondo, Jumat (16/02). Rombongan ini disambut langsung oleh Kepala LPBAA, Ust. Mahbub Sonhaji.

Sebanyak 43 orang ditemui langsung Kepala LPBAA, bersama beberapa pengurus LPBAA di Auditorium Kantor Sekretariat Lt. II. Kunjungan ini bukanlah kunjungan pertama sejak awal tahun, “Kami kemarin juga mendapat kunjungan dari Dalwa, Bangil, dan dari Pamekasan,” ujar pria asal Malang tersebut.

Baca Juga: Ust. Dairobi Naji; Dua Pilar Menjadi Editor Profesional

Selanjutnya, beliau menjelaskan beberapa kegiatan dan agenda LPBAA yang dilaksakan setiap tahun, seperti kegiatan lomba semarak bahasa Arab-Inggris atau yang biasa di singkat SBAI. Lomba tersebut dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Ust. Abdulloh Kholil, Wakil III LPBAA menuturkan, LPBAA sering mendapat kunjungan dari berbagai daerah. Namun, kunjungan dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah, Sukorejo, Situbondo tersebut, merupakan kunjungan resmi pertama untuk LPBAA.

“Kalau yang tidak resmi, mereka langsung ke kantor LPBAA, kemudian tanya-tanya tentang LPBAA. Kalau yang resmi, yang saya ingat sejak awal tahun, masih satu kali ini saja, yang kemarin itu,” jelas pria kelahiran Sumenep Tersebut.

====
Penulis: Ach Mustaghfiri Soffan
Editor  : Isom Rusydi

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *