Lulus Diklat Syarat Masuk Asrama Arab

share to

Syarat Lulus Diklat ditetapkan Mulai Tahun ini

Lulus Pendidikan Shalat (Diklat) menjadi syarat mukim di Asrama Arab. Hal ini sebagaimana tertulis dalam surat pemberitahuan Pendaftaran Warga Arab, Ahad (20/01).

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Penerimaan Warga Baru Daerah Arab, Ust. Ali Akbar. Beliau bahkan telah bekerjasama dengan bagian Diklat untuk mengetahui database peserta Diklat yang lulus untuk mengurangi tindak kecurangan.

“Kami telah menetapkan harus lulus Diklat. Ditetapkan mulai tahun ini dan berlaku seterusnya. Bagi yang belum lulus, bisa mengikuti ujian Diklat terlebih dahulu dan namanya belum bisa kami cantumkan sampai benar-benar jelas kelulusan Diklatnya”, terang pria yang juga merupakan TU LPBAA.

Baca juga: LPBAA: Uji Bakat Dengan “Drama Arab”

Baca juga: Nama Syekh Mari’ Ikut Menghiasi Daftar Tamu Istimewa LPBAA

Selain harus lulus Diklat, Ust. Ali Akbar juga menyampaikan bahwa para calon warga Arab juga harus lulus pendidikan Qurani Sidogiri.

Sementara itu, pendaftaran untuk masuk Asrama Arab telah dibuka sejak Ahad kemarin. Pendaftaran dilakukan di Ruang Pelayanan Kantor Sekretariat Lantai I pada pukul 08.00 Wis malam selain malam Jumat.

Musyafalhabib | Sidogiri.net
share to

Musyaffal Habib : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *