Maksimalkan Kinerja, LPBK Lantik 51 Anggota BK

share to
Pembacaan ikrar LPBK: Semua anggota BK yang dilantik berdiri.

Bertempat di Ruang Auditorium Lt. II, Lembaga Psikologi dan Bimbingan Konseling (LPBK) melantik 51 anggota Bimbingan Konseling (BK) Daerah, Madrasah dan Kuliah Syariah masa khidmah 1441-1442 H untuk memaksimalkan tugas-tugas LPBK dalam ruang lingkup lebih kecil. Acara yang terlaksana pada malam Jumat (25/12) ini dihadiri oleh Sekretaris Umum Pondok Pesantren Sidogiri, A. Saifulloh Naji.

51 anggota BK yang dimaksud adalah mereka yang dinyatakan lulus dalam tes psikologi yang dilaksanakan pada hari Selasa (15/12) dengan rincian: 3 anggota dari Kuliah Syariah, 3 anggota dari setiap tingkat madrasah mulai dari Idadiyah, Ibtidayah, Tsanawiyah dan Aliyah serta 2 anggota dari 17 Daerah dengan tambahan 2 anggota untuk Daerah J.

Serius: Tes psikologi calon anggota BK pada hari Selasa (15/12) di Ruang Auditorium lt. II.

Ustaz A. Saifulloh Naji dalam sambutannya mengharap anggota BK yang dilantik bisa memberi pemahaman dan penyadaran bagi santri khususnya yang indisipliner, “Sekiranya kasus mereka tidak berakhir dengan pencoretan atau boyong.”

Selepas sambutan dari Sekretaris Umum, acara dilanjutkan dengan pembacaan “Ikrar Personalia LPBK” yang dipimpin oleh Mas M. Syamsul Arifin M, M.Psi, M.H Psikolog, Kepala LPBK.

Baca Juga: Pondok Pesantren Sidogiri Resmi Bentuk Lembaga Psikologi dan Bimbingan Konseling

Selain memimpin pembacaan ikrar, beliau juga memperkenalkan LPBK pada anggota BK yang baru dilantik, mulai dari sejarah, profil, visi-misi hingga tata kerja anggota BK.

Penulis: Mohammad Iksan

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

1 Comment

  1. MasyaAllah… Semoga kedepan nya semakin baik

    Post a Reply

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *