Pengurus PPS Lantik Panitia IMNI dan Hari Jadi PPS Ke-277

share to

Saat prosesi pelantikan panitia Ikhtibar.

Saat prosesi pelantikan panitia Ikhtibar.

Mengingat pelaksanaan IMNI (imtihan dauri) dan akhir tahun pelajaran semakin dekat, maka Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) melantik Panitia IMNI  dan Panitia Hari Jadi yang ke-277 dan Haflatul Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum yang ke-78 Pondok Pesantren Sidogiri, Kamis  (13/4).

Pelantikan yang berlangsung pada pukul 08:30 Wis malam ini bertempat di ruang Auditorium Kantor Sekretariat Lt. II. Pelantikan ini diikuti oleh semua Pengurus Pleno Pondok Pesantren Sidogiri.

Pengurus PPS melantik panitia IMNI untuk tahun ajaran 1434-1435 H di semua tingkatan. Untuk Panitia IMNI tingkat Ibtidaiyah sebagaimana berikut; Ketua, Abdul Qoffar, Wakil I, Ahmad Syafi’i, Wakil II, Abdillah Musa, Sekretaris, Ahmad Masyhudi, Wakil Sekretaris I, Rifqi al-Mahmudi, Wakil Sekretaris II, Musthofa, Bendahara, Miftahurrahman.

Untuk panitia IMNI tingkat Tsanawiyah sebagaimana berikut; Ketua, Umar Hamdan, Wakil Ketua, Abdurrahman, Sekretaris, Zainulloh, Wakil Sekretaris I, Fathurrozi, Bendahara, Humaidi Hafidz.

Untuk panitia IMNI di tingkat Aliyah sebagaimana berikut; Ketua, M. Hasyim Nur, Sekretaris, Fawaid Sholihin, Bendahara, Miftahul Futuh.

Kemudian Pengurus PPS juga melantik Panitia Hari Jadi PPS yang ke-277 dan Haflatul Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum ke-78 Pondok Pesantren Sidogiri. Yang terpilih sebagai Ketua Panitia adalah Abdulloh Isro’ Umar. Wakil Ketua Nidhom Muhajir. Sekretaris Mas Samsul Arifin Munawwir. Wakil Sekretaris M Hanif Aziz. Bendahara Sufyan Sauri.

Selain melantik Panitia Hari Jadi dan Haflah Ikhtibar, Pengurus PPS sekaligus melantik Kordinator Ikhtibar. M. Aminulloh, Bq terpilih sebagai Koordinator I Ikhtibar dan H. Abdul Djalil Kamil terpilih sebagai Kordinator II Ikhtibar.

Dalam hal ini, Sekretaris Umum PPS, HA Saifulloh Naji menjelaskan beberapa poin penting terkait kinerja Panitia Ikhtibar. Menurutnya, panitia yang baru dilantik harus segera mengadakan koordinasi antar sesama paniti guna menentukan acara, anggaran, iuran Ikhtibar, dan tema Ikhtibar. “Secepatnya panitia mengadakan koordinasi guna menentukan semua planning ikhtibar,” jelasnya.

Hadir dalam pelantikan ini Ketua I PPS, M. Aminulloh Bq, Ketua II PPS, H. Saifulloh Muhyiddin, dan Sekretaris Umum PPS, HA. Saifulloh Naji.

—-

Penulis: M. Saifuddin Ali
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *